Mencegah Pencurian Kaca Spion Mobil

Punya mobil? mewah ataupun tidak tentunya jika kita mengalami pencurian terhadap spion mobil kita, itu sangat menyebalkan dan tentu merugikan, terlebih jika mobil Anda termasuk dalam daftar mobil mewah. Siapa yang mau spion mobilnya di curi orang? Sang pencuri pun jika memiliki mobil sepertinya juga tak menginginkan hal itu. Aneh juga jika sang pencuri punya mobil? buat apa dia punya mobil beserta spionnya tetapi justru malah mencuri?.



Berikut adalah cara cara mencegah pencurian kaca spion mobil :

Cara mencegah pencurian spion mobil 

1. Di tempat Parkir
pilihlah tempat yang aman. Terlebih, saat memarkir mobil di pinggir jalan. Usahakan memarkir di lokasi yang terdapat petugas penjaga. Jika memarkir mobil di malam hari, pilih lokasi parkir yang memiliki penerangan memadai. pilihlah tempat yang aman. Terlebih, saat memarkir mobil di pinggir jalan. Usahakan memarkir di lokasi yang terdapat petugas penjaga. Jika memarkir mobil di malam hari, pilih lokasi parkir yang memiliki penerangan memadai.

2. Di jalan/Lampu merah
Pencuri kaca spion juga sering melancarkan aksinya di sekitar lampu lalu lintas atau di tengah kemacetan. Agar para pencuri ini sulit beraksi, jagalah jarak dengan mobil di depan.  Tujuannya agar Anda dapat segera memajukan mobil apabila ada orang mencurigakan yang mendekati mobil. Cara lainnya, tarik perhatian orang-orang di sekitar Anda dengan membunyikan klakson panjang saat ada orang diduga akan mencuri kaca spion.

3. Meminimalisir
Buatlah grafir kaca mobil, atau ukir kaca spion menggunakan tulisan plat nomor mobil anda. Sangat mudah melakukan grafir pada kacaspion mobil anda.  Oleskan GrafirKaca pada permukaan kaca spion mobil anda. Selanjutnya bersihkan dengan air sampai bersih. Kemudian bentuk gambar sesuai yang diinginkan menggunakan stiker dapat dipesan di toko cutting stiker, bisa berupa gambar, atau tulisan plat nomor mobil anda.  Memasang grafika kaca spion mobil dapat mencegah pencurian spion kaca mobil sebab spion yang telah dipasang grafika akan berharga murah.

Demikian cara mencegah pencurian kaca spion mobil diatas, semoga artikel tersebut dapat membantu Anda dan meminimalisir pencurian tersebut.