Langkah - Langkah Mencegah Pasangan Selingkuh

Siapa sih yang mau hubungannya dinodai oleh perselingkuhan? Tidak ada kan?.. Banyaknya hubungan asmara yang kandas karena adanya 'orang ketiga'. Oleh sebab itu, kamu harus tau langkah-langkah untuk mencegah pasangan selingkuh.



Berikut adalah cara mencegah perselingkuhan dalam menjalinan cinta :

1. Gunakan Akal Sehat
Ketika masih pacaran, lebih baik gunakan akal sehat kamu untuk mengetahui bahwa kekasih mu merupakan pasangan yang baik atau tidak. Faktanya, kebanyakan orang saat berpacaran lebih mengikuti perasaannya saja. Harusnya seimbang, gunakan juga akal sehat. Justru pacaran itu proses seleksi bukan proses memaksakan diri.

2. Sadari dan Selesaikan Masalah
Segera sadari kalau hubungan kamu memang sedang bermasalah. Jangan diam saja atau justru melarikan diri ke hal lain. Salah satu cara untuk mencegah perselingkuhan adalah dengan menyadari bahwa kita lagi punya masalah yang harus diselesaikan.

3. Cari Solusi Terbaik
Ambil tindakan untuk mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan masalahnya. Diskusikan berdua bersama pasangan, saling menghindari bercerita atau 'curhat' ke teman/sahabat masing-masing.

4. Berpikir Positif
Jika masalahnya sudah selesai, kamu dan pasangan perlu memperkuat hubungan kembali. Bagaimana caranya? "Berpikir Positif" Berpikir positif memiliki maksud yang luas, seperti saling percaya, pengertian dan tidak egois juga banyak contoh positif lainnya. Berpikir positif kepada pasangan kamu, begitu juga sebaliknya, yakinkan dia dengan sikapmu agar dia juga dapat berpikir positif tentangmu. Hal ini sangat penting untuk menjauhkan rasa ketakutan dan saling curiga.

Demikian Langkah - Langkah Mencegah Pasangan Selingkuh yang telah kami tulis diatas, semoga artikel tersebut dapat membantu hubungan Anda, baik yang ingin memulai atau yang sudah memulai. :)