Cegah Ejakulasi Dini Dengan Pikiran

Jika Anda ingin mencegah ejakulasi dini maka Anda perlu untuk memastikan bahwa Anda berada dalam kendali mental ketika Anda melakukan hubungan seks. Ada berbagai alasan mengapa orang-orang mengalami ejakulasi prematur, tetapi yang paling umum karena seorang pria terlalu girang selama proses seksual.



Ejakulasi dini mengacu pada seorang pria berejakulasi kurang dari satu menit setelah seks penetratif. Ketika ini terjadi ini bisa sangat memalukan bagi laki-laki, dan sangat tidak memuaskan bagi kedua belah pihak. Juga dapat menghancurkan rasa percaya, dan dapat menyebabkan mereka berusaha untuk menghindari pengalaman serupa di masa mendatang. Dengan demikian mereka bahkan mungkin mempertimbangkan untuk tidak sering melakukan hubungan seks agar kasus ini tidak terjadi lagi.

Untuk mencegah ejakulasi prematur menggunakan pikiran Anda, ada banyak cara yang berbeda yang Anda bisa coba untuk mencegah. Namun cara yang utama adalah melalui penggunaan kendali mental Anda sendiri. Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki disiplin untuk dapat melakukan hal ini sendiri maka itu fantastis, tetapi kebanyakan orang akan membutuhkan semacam terapi seksual yang memungkinkan mereka untuk memperoleh tingkat kontrol ini di kamar tidur. Selama seks Anda perlu untuk tidak berpikir tentang apa yang Anda lakukan terlalu banyak. Selama pemanasan, sangat penting bahwa Anda tidak berpikir terlalu banyak tentang apa yang Anda lakukan, dan bahwa Anda dapat menempatkan pikiran di tempat lain.

Semakin Anda mampu melakukan hal ini, lebih banyak kendali yang Anda miliki lebih dari apa yang Anda pikirkan. Anda harus berpikir tentang hal-hal yang relatif biasa dan membosankan dan ini akan membantu Anda untuk bertahan lebih lama dan memiliki pengalaman yang lebih memuaskan dan menyenangkan. Selain ini, penting bahwa Anda memastikan bahwa Anda mempertimbangkan kebutuhan seksual pasangan Anda sebanyak yang Anda bisa. Ini berarti memastikan bahwa Anda berfokus pada kenikmatan mereka, dan mencoba melupakan sepenuhnya sensitivitas Anda sendiri dan kenikmatan seksual.